Search

Tersudut karena Kematian Lina, Teddy Selalu Kalem - detikHot

Jakarta -

Teddy, suami Lina Jubaedah, tersudutkan karena adanya laporan dugaan pembunuhan. Meski dirinya berstatus saksi, tapi banyak yang menaruh curiga kepadanya.

Namun semua itu akhirnya bisa terbantahkan setelah hasil autopsi jenazah mantan istri Sule itu keluar. Lina dinyatakan meninggal dunia karena sakit.

Namun sebelumnya, atas kematian Lina yang dianggap Rizky Febian mendadak, lahirlah sebuah laporan polisi. Selanjutnya, kuburan Lina dibongkar pada 9 Januari 2020 untuk proses autopsi.

Meski begitu, Teddy yang kini ditinggal bersama bayinya itu tampak santai menanggapi isu tudingan itu. Beberapa kali Teddy menyatakan wafatnya Lina karena memang takdir yang diberikan Tuhan.

"Kalau kekhawatiran saya nggak sih, karena emang itu udah kematian, takdir di tulis dari Gusti Allah," sahut Teddy di Bandung belum lama ini.


Semenjak itu nama Teddy kian disebut-sebut. Ia bahkan beberapa kali telah menggelar jumpa pers untuk menjelaskan wafatnya Lina dan pembelaan terkait dirinya.

Teddy juga tampak tak menghindari panggilan dari Polrestabes untuk melakukan pemeriksaan. Teddy tampak selalu kooperatif setiap pemanggilan tersebut.

"Saya maafkan mereka yang menuduh saya. Tapi pulihkan nama baik saya," ucap Teddy kepada wartawan via pesan singkat, belum lama ini.

"Pulihkan nama baik saya untuk putri kami. Karena jejak rekam media akan susah dihapus untuk anak saya kelak. Saya tidak mau anak saya besar nanti menyalahkan saya karena mamanya tidak ada," tutur Teddy.


Hasil autopsi Lina pun telah rilis pada Jumat, 31 Februari 2020 yang menyatakan bahwa mantan istri Sule itu meninggal karena sakit.

Atas hasil tersebut kini Teddy terbebas dari tudingan pembunuhan dan kasus diakhiri.

Simak Video "Sambil Gendong Bayi, Teddy Jawab soal Kedatangan Polisi di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4ODE4OTAvdGVyc3VkdXQta2FyZW5hLWtlbWF0aWFuLWxpbmEtdGVkZHktc2VsYWx1LWthbGVt0gEA?oc=5

2020-02-01 11:36:25Z
52782014892123

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersudut karena Kematian Lina, Teddy Selalu Kalem - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.