Search

Nikita Mirzani Sempat Dituding Bawa Anak Sebagai Tameng Agar Dikasihani, Fitri Salhuteru Sampai Istigfar - Grid.ID

Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID akan menitipkan makanan untuk Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Grid.ID/Rissa Indrasty

Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID akan menitipkan makanan untuk Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani turut memboyong anak bungsunya, Arkana Mawardi, untuk menginap di kepolisian sejak dirinya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Hingga berita ini diturunkan, sang anak masih tinggal bersamanya di kepolisian.

Hal tersebut karena sang anak yang masih bayi masih membutuhkan ASI dan membutuhkan perhatian ekstra dari ibunya.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Saat Tak Diizinkan Bertemu dengan Anaknya Sampai Bikin Polisi Minta Maaf, Nikita Mirzani Bakal Disediakan Ruang Khusus

Namun ternyata hal ini juga menimbulkan kontra dan isu miring mengenai Nikita Mirzani.

Ada yang menyebut bahwa Nikita Mirzani membawa anak ke kepolisian sebagai tameng agar orang-orang iba terhadap kondisinya.

Menanggapi hal ini, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, angkat bicara.

Baca Juga: Diminta Polisi untuk Rayu Nikita Mirzani agar sang Anak Dibawa Pulang dari Kepolisian, Fitri Salhuteru: Dia Itu Semua untuk Anak-anak

Menurutnya, sangat tak masuk akal Nikita Mirzani yang sangat menyayangi sang anak secara tega membawa sang anak dalam situasi yang susah.

"Ya Allah istigfar deh kalau untuk tameng, saya sedih banget kalau ada orang-orang bilang," ungkap sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

"Untuk apa kan nggak ada juga yang mau bawa anaknya dalam kesusahan, kalian tau lah sesayang apa Niki sama anaknya, nggak mungkin lah Niki mau mempesulit," papar Fitri.

Baca Juga: Fitri Salhuteru Tawarkan Urus Anaknya yang Hingga Kini Ikut Tinggal di Polres, Nikita Mirzani Menangis: Jangan Pisahin Saya dengan Anak

Di samping itu, Fitri mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani ialah tipe wanita yang mengorbankan segalanya untuk anak.

"Niki itu bisa berbuat apa aja, tapi untuk anak nggak mungkin melakukan hal bodoh," ungkap Fitri Salhuteru.

Lagi pula, anak bungsunya tersebut juga tidak bisa lepas dan selalu lengket dengan Nikita Mirzani hingga tak bisa tidur tanpa didampingi wanita tersebut.

Baca Juga: Dijemput Paksa oleh Polisi, Nikita Mirzani Sempat Bertahan sampai 30 Menit Tak Mau Turun dari Mobilnya

"Kalau sekarang dia nggak bisa dipisahin sama anaknya karena bener-bener anaknya nggak bisa pisah sama Niki," tutup Fitri Salhuteru.

Seperti yang diketahui, artis Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Kemudian, berkas kasus Nikita sudah dinyatakan lengkap atau P21 sejak Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Fitri Salhuteru Ungkap Kondisi Anak-anak Nikita Mirzani Pasca Ibunya Dijemput Paksa dan Ditahan, Betul Anak Niki Sudah Tahu?

Nikita Mirzani dan berkasnya pun seharusnya dibawa ke kejaksaan pada 23 Januari 2020 lalu.

Tetapi Nikita Mirzani meminta penundaan pemanggilan terhadap dirinya untuk diserahkan kepada kejaksaan karena alasan sakit hingga 2 kali.

Akhirnya kepolisian pun menjemput paksa Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020), dini hari. (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMikwFodHRwczovL3d3dy5ncmlkLmlkL3JlYWQvMDQyMDA4NDc3L25pa2l0YS1taXJ6YW5pLXNlbXBhdC1kaXR1ZGluZy1iYXdhLWFuYWstc2ViYWdhaS10YW1lbmctYWdhci1kaWthc2loYW5pLWZpdHJpLXNhbGh1dGVydS1zYW1wYWktaXN0aWdmYXI_cGFnZT1hbGzSAYkBaHR0cHM6Ly93d3cuZ3JpZC5pZC9hbXAvMDQyMDA4NDc3L25pa2l0YS1taXJ6YW5pLXNlbXBhdC1kaXR1ZGluZy1iYXdhLWFuYWstc2ViYWdhaS10YW1lbmctYWdhci1kaWthc2loYW5pLWZpdHJpLXNhbGh1dGVydS1zYW1wYWktaXN0aWdmYXI?oc=5

2020-02-01 12:40:00Z
52782018424881

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Sempat Dituding Bawa Anak Sebagai Tameng Agar Dikasihani, Fitri Salhuteru Sampai Istigfar - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.