Search

Tangis Nikita Mirzani Saat Dipisahkan dengan Anak Diucap Fitri Salhuteru, Sohib Billy Lakukan Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tangis Nikita Mirzani Saat Dipisahkan dengan Anak Diungkap Fitri Salhuteru, Sohib Billy Syahputra Ingin Ini

Artis yang juga sohib Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra, Nikita Mirzani hingga kini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Sejak di dalam penjara, banyak yang memikirkan mengenai nasib anak Nikita Mirzani. Ternyata hal itu juga dipikirkan teman Billy Syahputra, Fitri Salhuteru.

Sejak ditahan, teman Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani meminta agar anak bungsu hasil pernikahannya dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi, juga dibawa dengannya.

Fakta Lain Nia Ramadhani Tak Bisa Goreng Telur Ceplok, Hal Tak Biasa di Video Istri Ardi Bakrie

Luna Maya & Ariel NOAH Sama-sama Bahas Pernikahan, Sosok Model Cantik Malah Disebut Dekat

Bahkan sang anak ikut menginap dan masih berada di kantor polisi hingga berita ini diturunkan, Sabtu (1/2/2020).

Hal tersebut karena Arkana Mawardi masih membutuhkan ASI dan sang ibu, Nikita Mirzani untuk berada terus di sampingnya.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru yang saat itu datang ke kepolisian untuk menitipkan makanan kepada Nikita Mirzani, mengaku bahwa dirinya sudah menawarkan diri untuk mengurus Arkana Mawardi.

"Tapi balik lagi ini saya kan orang lain yang berusaha memberi pengertian ke Niki, lebih baik anaknya di rumah saya, saya bawa, karena emang Niki nggak punya keluarga besar ya, keluarga kecil, kakaknya udah ngurus Aska dan adiknya juga ada nemenin," ungkap sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Viral Virus Corona, Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Terkena Virus Ini Saat Liburan di Lokasi Ini

Pengusiran Aurel Hermansyah Oleh Ashanty Terungkap, Istri Anang Murka Anak Krisdayanti Lakukan Ini

Fitri Salhuteru menawarkan hal itu lantaran mengkhawatirkan kondisi Arkana Mawardi yang masih balita.

Tentunya, Arkana Mawardi yang masih bayi butuh perlakuan khusus.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijgFodHRwczovL2Jhbmphcm1hc2luLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjAvMDIvMDEvdGFuZ2lzLW5pa2l0YS1taXJ6YW5pLXNhYXQtZGlwaXNhaGthbi1kZW5nYW4tYW5hay1kaXVjYXAtZml0cmktc2FsaHV0ZXJ1LXNvaGliLWJpbGx5LWxha3VrYW4taW5p0gGSAWh0dHBzOi8vYmFuamFybWFzaW4udHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjAvMDIvMDEvdGFuZ2lzLW5pa2l0YS1taXJ6YW5pLXNhYXQtZGlwaXNhaGthbi1kZW5nYW4tYW5hay1kaXVjYXAtZml0cmktc2FsaHV0ZXJ1LXNvaGliLWJpbGx5LWxha3VrYW4taW5p?oc=5

2020-02-01 11:20:03Z
52782018424881

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangis Nikita Mirzani Saat Dipisahkan dengan Anak Diucap Fitri Salhuteru, Sohib Billy Lakukan Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.