Search

Perhiasan Lina Rp2 M Raib, Keluarga akan Minta Penjelasan Teddy - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Permasalahan baru muncul terkait kematian Lina Jubaedah. Usai hasil autopsi tidak ditemukan kejanggalan, kini muncul pertanyaan soal perhiasan Lina senilai Rp2 miliar yang disebut raib entah kemana.

Terkait hal itu, pihak keluarga Lina akan meminta penjelasan secara kekeluargaan dari suami Lina, Teddy.


"Saya mewakili mama, pasti bakal ketemu sama bang Teddy nanyain seperti itu soal barang-barang yang nggak ada. Gimana ke depannya kita secara kekeluargaan dulu," ujar Liani, adik Lina saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2).

Perhiasan tersebut disebut merupakan milik Lina sewaktu masih menjadi istri dari komedian Sule. "Saya denger dari mama ada barang teh Lina yang nggak ada, berupa emas," kata Liani.

"Iky (Rizky Febian) udah tau, emas yang nggak ada itu dari hasil pernikahan dengan kang Sule," imbuhnya.

Liani, adik Lina JubaedahLiani, adik Lina Jubaedah/ Foto: Brian

Sementara itu, terkait harta gono gini, keluarga mengaku enggan ikut campur karena memang sudah diwariskan kepada anak-anak Lina Jubaedah.

"Kalau harta gono gini saya belum tau dan tidak konfirmasi ke saya. Soal harta gono gini kan milik anak-anak ya, dari keluarga mah cuma bisa mendoakan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAyMDExNTQ5NDctNy03OTAyOS9wZXJoaWFzYW4tbGluYS1ycDItbS1yYWliLWtlbHVhcmdhLWFrYW4tbWludGEtcGVuamVsYXNhbi10ZWRkedIBAA?oc=5

2020-02-01 09:05:06Z
52782014892123

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhiasan Lina Rp2 M Raib, Keluarga akan Minta Penjelasan Teddy - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.