Search

Nikita Mirzani Murka Namanya Disebut Anak Barbie Kumalasari - detikHot

Jakarta - Anak Barbie Kumalasari, Aira, menyebut dirinya tak suka dengan Nikita Mirzani. Hal itu diungkapkan dalam channel YouTube Uya Kuya.

Nikita Mirzani pun memberikan respons. Nikita kesal kenapa bisa anak kecil diperdaya untuk diajarkan membenci.

"Buat raja settingan Indonesia yang semua program isinya settingan. Kemarin lah Ijah dibilang kena santet, dibuat makeup di punggung sampai semua host di situ disuruh bohong. Sekarang lo lagi bawa-bawa nama gue masuk ke channel YouTube lo," kesal Nikita Mirzani dalam Instagram Stories-nya, Senin (2/12/2019).

"Pakai anak kecil, di bawah umur disuruh ngebohong, ngomong gitu. Apa pantes? Oke nggak briefing itu spontan, apa pantes ditayangin? Itu kan YouTube bisa diedit, bisa lo buang," tuturnya.
Nikita menegaskan tak terima namanya dipakai untuk mencari keuntungan. Dia pun tak ingin namanya dibawa-bawa.

"Lo kalau mau cari keuntungan jangan bawa-bawa nama gue. Gue gedek banget sama lo, bikin gue emosi. Itu anak kecil, anak kecil disuruh belajar ngebenci. Kalau masuk logika, lo tanya siapa artis yang lo benci, harusnya lo sebut Fairuz kan karena masalah itu Maknya jadi dibully se-Indonesia," tegasnya.

"Emaknya harusnya ngomong ke anak yang bikin dibully satu Indonesia itu gara-gara kelakuannya sendiri. Yang bikin Amerika cuma 8 jam, lakinya di penjara seneng sama laki-laki lain, si KH dibeliin baju. Cari ribut sama gue," tukasnya.

Simak Video "Barbie Kumalasari Jual Tiket Konser Rp 15 Juta, Ini Kata Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4MDcwNjUvbmlraXRhLW1pcnphbmktbXVya2EtbmFtYW55YS1kaXNlYnV0LWFuYWstYmFyYmllLWt1bWFsYXNhcmnSAQA?oc=5

2019-12-02 13:26:39Z
52781920807856

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Murka Namanya Disebut Anak Barbie Kumalasari - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.