Search

Barbie Kumalasari Kebanyakan Halu, Anak Beri Pesan ini - detikHot

Jakarta - Barbie Kumalasari terlalu banyak halu. Sang anak, Keisha Aira, merasa malu mempunyai ibu seperti itu.

Aira pun berpesan kepada Barbie Kumalasari untuk mengurangi kehaluannya. Ia tak mau sang bunda terus dihujat oleh banyak orang akibat sifatnya tersebut.

"Mami tuh harusnya kurangin yang berlebihan gitu, jangan mami yang paling tinggi orang yang paling rendah gitu," ujar Keisha Aira saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).


Mendengar hal itu, Barbie Kumalasari tertawa. Ia menyebut kalau itu hanya untuk menghibur masyarakat saja.

"Sebenarnya nggak halu, banyak yang aku ceritain itu beneran. Tapi oleh karena banyak orang-orang atau artis-artis yang ada beberapa yang memang sengaja bikin statment-nya kesannya tuh halu lah, karena dia nggak mau kesaing sama gue gitu kan," ungkap Barbie Kumalasari.

"Jadi ya sudah karena di medsos followers dia banyak, gue kan sedikit. Soalnya aku kan nggak yang gila medsos banget ya. Akhirnya orang jadinya netizen pada 'halu halu'. Padahal nggak semuanya gitu," tukasnya.

Simak Video "Tiket Fan Meeting Barbie Kumalasari Dibanderol Rp 15 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiW2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4MDcxMzcvYmFyYmllLWt1bWFsYXNhcmkta2ViYW55YWthbi1oYWx1LWFuYWstYmVyaS1wZXNhbi1pbmnSAQA?oc=5

2019-12-02 14:24:11Z
52781920807856

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barbie Kumalasari Kebanyakan Halu, Anak Beri Pesan ini - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.