Search

Usai Nangis Minta Tolong, Begini Update Masalah Tiga Setia Gara di Amerika Serikat - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kemarin, Senin, (16/9) Tiga Setia Gara membuat heboh netizen Indonesia karena pengakuannya atas tindak kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami. Dalam beberapa video singkatnya, Tiga menangis minta pulang ke Indonesia.

Namun setelah itu, Tiga menolak bantuan dari Nikita Mirzani yang menawarkan tiket pulang. Ia mengaku masih memikirkan banyak hal sehingga tidak bisa begitu saja pulang ke Tanah Air.

Dalam postingan video terbarunya di Insta Story akun @tigawat, aktris dan rocker ini mengungkap kondisinya sekarang. Ia pun memberikan update mengenai kondisi suaminya sekarang.

1. Update Masalah

Dalam postingannya, Tiga mengungkap bahwa sekarang masalahnya sudah ditangani oleh pihak terkait. Namun ia enggan membeberkan secara detail karena tak mau dapat komentar negatif dari netizen Indonesia.

"Kalo kalian emang mau kepo banget soal apa yang terjadi setelah berantem dengan suami gue dan gimana kondisi suami gue sekarang. Itu udah diurus sama pihak berwajib di sini. Kurasa aku gak perlu ngomong hal itu. Jadi semua kedubes di sini, komunitas pembela perempuan Indonesia di Amerika sudah turun tangan. Jadi sekarang gua lumayan cukup merasa sangat baik," ujar Tiga.

2. Acungkan Jari Tengah

Tiga pun meminta kepada semua follower yang baru mengikutinya di Instagram untuk tidak berkomentar buruk. Ia minta diunfollow dan memberikan salam jari tengah kepada netizen yang komentarnya tak mengenakkan.

"Jadi sekali lagi, gua mohon deh kepada semua kalian jangan follow gue deh. Kalo pada sotoy, kalo pada komen nggak beres gitu. Kasian gua. Tapi gua akan terima dan masukin hati, gua akan berpikir untuk manusia yang komen dengan bijak dan baik gue akan hargai. Tapi selain itu, this only this. Thanks," ujarnya sambil mengacungkan jari tengah.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)


https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-nangis-minta-tolong-begini-update-masalah-tiga-setia-gara-di-amerika-serikat-314fb2.html

2019-09-17 08:38:00Z
52781806073734

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Nangis Minta Tolong, Begini Update Masalah Tiga Setia Gara di Amerika Serikat - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.