Search

Tiga Setia Gara Alami KDRT, Ray Sahetapy Mohon Doa dan Bantuan - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Rocker asal Indonesia, Tiga Setia Gara, membuat heboh lewat video yang diunggah di Instagram dan menyatakan jika dirinya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh sang suami, James. Peristiwa itu terjadi di Amerika Serikat. Dalam video tersebut, Tiga memohon pada warga Indonesia untuk membantunya lari dan kembali pulang ke Indonesia.

Hingga akhirnya netizen ramai-ramai meninggalkan komentar di laman Instagram aktor senior, Ray Sahetapy, yang merupakan salah satu teman Tiga Setia Gara.

Atas ramainya komentar netizen, Ray pun langsung memberikan tanggapannya. Lewat Insta Story, ia mengaku bahwa dirinya sangat terkejut dan miris dengan yang terjadi pada rekannya tersebut. Ia mengaku sudah mencoba untuk menghubungi Tiga namun belum mendapatkan respons dari Tiga.

Instagram Story Ray SahetapyInstagram Story Ray Sahetapy/ Foto: Instagram/raysahetapy
Karena belum mendapatkan respons langsung dari Tiga, Ray memohon untuk membantu Tiga dan mendoakannya.
'Di sini kita bantu doa dan untuk sodara2 setanah air yang berada di amerika mohon bantuannya," tulis aktor senior tersebut.

Ray Sahetapy sendiri mengaku jika dirinya kenal Tiga Setia Gara lewat sebuah proyek film yang berjudul Keira.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190916161422-7-57380/tiga-setia-gara-alami-kdrt-ray-sahetapy-mohon-doa-dan-bantuan

2019-09-16 09:22:42Z
52781806073734

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Setia Gara Alami KDRT, Ray Sahetapy Mohon Doa dan Bantuan - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.