Search

Terseret Perseteruan Elza Syarief & Nikita Mirzani, Hotman Paris: Ayok Aku Tantang Kau - Tribunnews

Tak Terima Terseret Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani, Hotman Paris Tantang Pengacara Sajad Ukra ini.

TRIBUNNEWS.COM - Kasus perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani terus menyeret artis-artis yang terlibat dalam program Hotman Paris Show.

Satu di antaranya sang pembawa acara Hotman Paris.

Perseteruan antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani terjadi dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan, Kamis (29/8/2019).

Melalui unggahan di akun Instagram @hotmanparissofficial, menyampaikan jika saat kejadian dirinya bermaksud melindungi Elza Syarief.

"Lihat vidio ini! Lupa ya sentuhan tangan aku saat menyelamatkan kamu ini??

Pasti sentuhan tanganku lebih terkenang di hatimu dari pada laki yg satu laki! Sentuhan tanganku seharum lambo!

Eh jangan kebanyakan bacot di media!

Ngak aku anggap kamu lawan berat!! Apa lagi 2 lagi laki itu!

Ayok action! Ngomel mulu! Dulu kamu curhat ama aku atas kelakuan laki itu?

Let's block ads! (Why?)


https://www.tribunnews.com/seleb/2019/09/08/terseret-perseteruan-elza-syarief-nikita-mirzani-hotman-paris-ayok-aku-tantang-kau

2019-09-08 05:41:46Z
52781791478981

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terseret Perseteruan Elza Syarief & Nikita Mirzani, Hotman Paris: Ayok Aku Tantang Kau - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.