Search

Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini Nia Daniaty - MataMata.com - matamata.com

Matamata.com - Manajer Nia Daniaty, Fiky angkat bicara mengenai kondisi terkini sang artis usai mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019).

"Alhamdulillah membaik. Cuma masih ada pendarahan di dalam bibir bawah," terang Fiky kepada Suara.com melalui WhatsApp pada Minggu (8/9/2019).

Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Fiky pun mengatakan, Nia Daniaty sedang persiapan pulang menuju Jakarta siang ini. Rencananya, mantan istri Farhat Abbas itu akan langsung menjalani perawatan lanjutan.

"Sekarang, lagi on the way ke Bandara Juanda. Sampai Jakarta mau check up full. Sampai Jakarta langsung ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Beruntung kondisi perempuan 55 tahun itu sudah berangsur pulih. Fiky menjelaskan Nia Daniaty tidak sampai menggunakan kursi roda selama berada di bandara.

"Dia kuat sih. Kuat banget alhamdulillah," ujar Fiky.

Sebelumnya, kabar kecelakaan ini juga disampaikan oleh putri Nia Daniaty, Olivia Daniaty. Dia unggah foto iring-iringan mobil.

Unggahan putri Nia Daniaty di-repost akun gosip [Instagram]
Unggahan putri Nia Daniaty di-repost akun gosip [Instagram]

"Mohon doanya. Telah terjadi kecelakaan mobil @niadaniatynew saat pawai. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," demikian keterangan yang ditulis Olivia.

Nia Daniaty pada sore kemarin memang dijadwalkan mengisi acara Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan RI. Acara tersebut diadakan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegero pukul 16.00 WIB. (Sumarni)

Let's block ads! (Why?)


https://www.matamata.com/seleb/2019/09/08/134423/pasca-kecelakaan-begini-kondisi-terkini-nia-daniaty

2019-09-08 06:44:23Z
52781792477470

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini Nia Daniaty - MataMata.com - matamata.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.