Search

Diduga Keluarga Alami Krisis Ekonomi, Elvy Sukaesih Bantah Bangkrut - detikHot

Jakarta - Kondisi finansial Haedar, anak Elvy Sukaesih, dan keluarga kian dipertanyakan lantaran Haedar mengamuk karena tak diperbolehkan ngutang rokok di warung. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan terkait dengan anak dari ratu dangdut itu.

Mendengar hal itu Elvy bersama anak-anaknya yang lain memberikan komentar saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kalau masalah nggak punya uang saat itu bisa jadi dia (Haedar) nggak pegang uang. Tapi bukan berarti kemiskinan, karena di situ (pemilik warung) juga tahu Haedar biasa lakukan itu (ambil rokok)," ujar Fitria Sukaesih, adik Haedar.

Spekulasi masyarakat terkait kondisi ekonomi keluarga, Elvy pun memperjelasnya. Fitria juga menjelaskan, kakaknya tersebut mungkin sedang tidak pegang uang receh.

"Nggak usah dibilang nggak punya uang, kadang kita nggak bawa uang ambil dulu deh, nggak ada uang kecil (receh), ngambilnya jauh atau apa," papar Fitria.

Aksi ngamuk yang dilakukan Haedar pada Kamis (12/9/2019) ini juga bukan karena kurangnya kasih sayang pihak keluarga kepadanya. "Kalau karena kurang kasih sayang, Umi anak emasnya Haedar, bahkan yang lain boleh iri karena kalau Haedar yang minta pasti dikasih," tutup Fitria.


Tonton video 'Diterpa Masalah Bertubi-tubi, Elvy Sukaesih Terima Lapang Dada':

[Gambas:Video 20detik]

Simak Video "Diterpa Masalah Bertubi-tubi, Elvy Sukaesih Terima Lapang Dada"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4706848/diduga-keluarga-alami-krisis-ekonomi-elvy-sukaesih-bantah-bangkrut

2019-09-15 00:19:21Z
52781801409427

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Keluarga Alami Krisis Ekonomi, Elvy Sukaesih Bantah Bangkrut - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.