Search

Teguran Chef Arnold pada Kaesang Pangarep Gara-gara Ria Ricis, Ternyata Putra Jokowi Lakukan Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Teguran dilakukan Chef Arnold juri Masterchef Indonesia gara-gara Ria Ricis. Ternyata putra Presiden Jokowi itu melakukan hal ini.

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, baru-baru ini mendapatkan teguran dari Chef Arnold, lantaran diduga ikut-ikutan Ria Ricis.

Mengutip Tribun Seleb, Rabu (31/07/2019) putra bungsu Presiden Jokowi itu sempat pamit akan menghapus akun Twitter miliknya.

Namun, hanya dalam 3 menit, Kaesang kembali lagi.

Baca: Di Depan Umum, 2 Kali Lamaran Billy Syahputra Ditolak Elvia Cerolline, Eks Hilda Vitria Disebut Ini

Baca: Hikmah Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Dapat Penghargaan, Galih & Barbie Kumalasari?

Baca: Sinetron Baru Irish Bella dan Ammar Zoni Setelah Cinta Suci Tamat Diganti Natasha Wilona Cs

Tindakan Kaesang Pangarep tersebut disinyalir lantaran dirinya mengikuti apa yang dilakukan Youtuber Ria Ricis.

Youtuber Ria Ricis yang juga adik dari aktris Oki Setiana Dewi beberapa hari lalu menghebohkan penggemarnya dan juga pengguna internet dengan pernyataan 'selamat tinggal' di Youtube.

Tentu saja ucapan yang dibuat Ria Ricis pada 27 Juli 2019 tersebut dinilai sebagai indikasi bahwa ia akan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Namun tak berselang beberapa hari, Ricis akhirnya merilis video berjudul "SAYA KEMBALI" di salah satu channel youtubenya, Ricis Official pada Senin (29/7/2019) malam.

Tak seperti video-video sebelumnya, Ricis menambahkan kalimat-kalimat penjelasan di awal video berdurasi 11 menit dan 22 detik dersebut. Berikut kalimat yang ditulis Ricis.

"Assalamualaikum Temen-temen. Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/07/31/teguran-chef-arnold-pada-kaesang-pangarep-gara-gara-ria-ricis-ternyata-putra-jokowi-lakukan-ini

2019-07-31 05:40:36Z
52781731194798

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teguran Chef Arnold pada Kaesang Pangarep Gara-gara Ria Ricis, Ternyata Putra Jokowi Lakukan Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.