Search

Mitos Buang Sial 'Celana Dalam' Kriss Hatta yang Tak Jadi Kenyataan - detikNews

Jakarta - Artis Kriss Hatta sempat berucap akan membuang celana dalam ke laut setelah bebas dari penjara dalam kasus dugaan pemalsuan buku nikah. Hal ini dia lakukan untuk 'membuang' sial agar tidak tersangkut permasalahan hukum lagi.

"Iya itu sudah dilakukan," kata Kriss Hatta dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Namun Kriss tidak betul-betul membuang celana dalam itu ke laut sebagaimana mitos. Dia hanya buang celana dalam itu ke tong sampah yang ada di tepi laut.

"Niatnya mau buang di air laut, cuma saya berpikir gini waktu saya belajar geografi. Pada saat malam hari itu kan nelayan pulang menggunakan angin darat, berarti celana saya akan kembali lagi ke daratan. Ah ini bisa jadi ini saya buang sampah sembarangan," katanya.

"Niat saya sih tidak mau ganggu ekosistem laut kita yah, nanti saya ditenggelamkan lagi sama menteri. Jadi saya buang di tong sampah saja, tapi itu di wilayah laut, jadi ya udahlah sama aja. Analogiku seperti itu," sambungnya.

Namun mitos buang sial dengan cara membuang celana dalam ke laut itu rupanya tidak benar. Kriss pun nyatanya harus kembali berurusan dengan aparat penegak hukum karena kasus penganiayaan.

"Oh iya ini bisa jadi pelajaran, buang sial itu tidak sepenuhnya benar," ucapnya.

Kriss pun hanya bisa pasrah menghadapi kasus ini. Pria yang populer karena jadi host 'Mister Money' ini menganggapnya sebagai ujian.

"Iya, ini ujian. Ujian Tuhan itu emang, saya juga nggak ngerti ya kenapa 2019 ini gila banget ujian ini. Tuhan sayang aja ma Kriss," tandasnya.

Eksklusif! Kriss Hatta Bicara Soal Penganiayaan dan Harapan:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/fjp)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4640531/mitos-buang-sial-celana-dalam-kriss-hatta-yang-tak-jadi-kenyataan

2019-07-26 07:49:53Z
52781724659878

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitos Buang Sial 'Celana Dalam' Kriss Hatta yang Tak Jadi Kenyataan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.