Search

Jefri Nichol: Terima Kasih Polisi, Kalau Tak Ditangkap Saya Makin Terjerumus - detikNews

Jakarta - Polisi menahan Jefri Nichol sebagai tersangka kasus narkoba. Jefri menyampaikan terima kasih kepada polisi karena merasa diselamatkan.

"Terima kasih juga buat polisi. Kalau nggak ada mereka, saya makin terjerumus lebih dalam lagi. Ditangkap pas masih baru," ujar Jefri kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).


Selain itu, Jefri menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, teman-teman, dan para fans-nya. Jefri menyadari, dengan terjeratnya dia ke dalam kasus narkoba, banyak pihak yang kecewa, termasuk rumah produksi yang menaungi film Ellyas Pical, 'The Exocet', yang akan Jefri bintangi.

"Saya minta maaf kepada mereka semua, sudah ngecewain semua," kata Jefri.


Jefri ditangkap di kawasan Santa, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) malam. Saat itu dia sedang membeli kertas pembungkus tembakau atau yang dikenal papir di sebuah minimarket.

Dari situ polisi kemudian membawanya ke rumahnya di Kemang, Jaksel. Di rumahnya ditemukan ganja seberat 6,01 gram.

Simak Juga 'Ungkapan Penyesalan Jefri Nichol Pakai Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4637948/jefri-nichol-terima-kasih-polisi-kalau-tak-ditangkap-saya-makin-terjerumus

2019-07-24 11:23:57Z
52781721990180

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jefri Nichol: Terima Kasih Polisi, Kalau Tak Ditangkap Saya Makin Terjerumus - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.