Search

Tolak Nikmati Warisan Lina, Teddy Kini Menghilang Setelah Disebut Berhak Atas Harta Peninggalan Mendiang, H... - Grid.ID

Tolak Nikmati Warisan Lina, Teddy Kini Menghilang Setelah Disebut Berhak Atas Harta Peninggalan Mendiang, Hotman Paris: Kenapa Sekarang Tidak Jawab Telepon dan Menghindari Media?

Kolase Instagram @rizkyfbian dan @hotmanparisofficial

Tolak Nikmati Warisan Lina, Teddy Kini Menghilang Setelah Disebut Berhak Atas Harta Peninggalan Mendiang, Hotman Paris: Kenapa Sekarang Tidak Jawab Telepon dan Menghindari Media?

Grid.ID – Drama seputar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Terlebih lagi setelah hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah baru saja diumumkan Polrestabes Bandung pada Jumat (31/1/2020) lalu.

Terungkap bahwa istri Teddy tersebut meninggal murni karena penyakit dan bukan akibat tindak kekerasan seperti yang diduga-duga sebelumnya.

Baca Juga: Meradang Usai Ramalannya Disebut Selalu Luput dan Takut Pada Teddy, Paranormal Mbak You: Anda Salah! Kalau Takut Kenapa Mbak You Ketemu Teddy?

Temuan ini seolah menambah daftar panjang misteri yang menyelimuti kematian Lina, dari hubungan keluarga besarnya dengan Teddy yang kabarnya tak harmonis hingga harta warisan yang ditinggalkannya.

Bagaimana tidak, banyak pihak mensinyalir jika harta warisan yang ditinggalkan ibunda Rizky Febian itu bakal jatuh ke tangan Teddy dan anaknya, Bintang.

Bukan isapan jempol semata, dugaan ini semakin menguat lantaran dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu terungkap jika pria berkacamata itu juga berhak menikmati harta mendiang yang konon menyentuh angka Rp 10 miliar.

Baca Juga: Hasil Autopsi Buktikan Teddy Tak Terlibat dalam Kematian Sang Istri, Begini Reaksi Adik Kandung Lina!

Dalam tayangan yang dilansir YouTube Hotman Paris Show pada Rabu (29/1/2020) itu, Hotman Paris yang bertindak sebagai host mencecar Teddy soal status pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

“Tapi kan kawin siri kan?” tanya Hotman Paris blak-blakan kepada bintang tamunya.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__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?oc=5

2020-02-03 09:14:00Z
52782022154150

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tolak Nikmati Warisan Lina, Teddy Kini Menghilang Setelah Disebut Berhak Atas Harta Peninggalan Mendiang, H... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.