Search

Babak Akhir dari Laporan Rizky Febian atas Kejanggalan Meninggalnya Lina - detikHot

Jakarta -

Akhirnya rasa penasaran Rizky Febian terhadap kematian sang bunda, Lina Jubaedah terjawab sudah. Lina yang merupakan mantan istri Sule, dinyatakan meninggal dunia karena sakit.

Hal tersebut dikatakan pihak kepolisian saat menggelar jumpa wartawan Jumat kemarin.

"Hasil penyelidikan dan penyidikan serta alat bukti yang didapat, terhadap laporan polisi atas nama pelapor Rizky Febian, tidak ada unsur pembunuhan atau pembunuhan berencana," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

"Tidak terbukti, karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana," katanya.


Berdasarkan hasil pemeriksaan dari autopsi dan hasil Puslabfor, Erlangga menyatakan Lina meninggal karena penyakit. Berdasarkan gambaran, kata dia, Lina memiliki sakit hipertensi kronis.

"Kemudian adanya luka pada selaput lendir lambung. Adanya batu empedu pada saluran empedu kemudian adanya pembesaran pada organ jantung," kata Erlangga.

Pihak Rizky Febian maupun Sule yang mendengarkan hal tersebut mengaku lega akan hal ini. Sule juga mengatakan apa yang dilakukan Rizky Febian semata-mata lantaran kasih sayang terhadap sang bunda.

Kasus ini memang sempat membuat geger banyak pihak. Sebab, Rizky Febian merasakan adanya kejanggalan atas kematian sang bunda.

Simak Video "Sambil Gendong Bayi, Teddy Jawab soal Kedatangan Polisi di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4ODE3NzYvYmFiYWstYWtoaXItZGFyaS1sYXBvcmFuLXJpemt5LWZlYmlhbi1hdGFzLWtlamFuZ2dhbGFuLW1lbmluZ2dhbG55YS1saW5h0gEA?oc=5

2020-02-01 13:32:56Z
52782014892123

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Akhir dari Laporan Rizky Febian atas Kejanggalan Meninggalnya Lina - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.