Search

Teddy Merasa Tertuduh Soal Misteri Kematian Lina - detikHot

Bandung -

Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah merasa dituduh atas meninggalnya sang istri. Teddy menginginkan namanya dipulihkan.

Teddy mengatakan selama ini merasa dituduh banyak orang atas kematian mantan istri pelawak Sule itu. Hujatan dan tuduhan kerap dialamatkan kepadanya, meski sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian Lina.


"Saya maafkan mereka yang menuduh saya. Tapi pulihkan nama baik saya," ucap Teddy kepada wartawan via pesan singkat, Kamis (30/1/2020).

Teddy mengatakan dirinya ingin nama baiknya pulih demi anak bayinya, buah cinta bersama Lina. Dia tak mau namanya jelek dan dilihat oleh anaknya saat dewasa nanti.

"Pulihkan nama baik saya untuk putri kami. Karena jejak rekam media akan susah dihapus untuk anak saya kelak. Saya tidak mau anak saya besar nanti menyalahkan saya karena mamanya tidak ada," tutur Teddy.

Teddy sendiri sebelumnya merasa tak bersalah meski di dalam laporan Rizky Febian tercantum pasal pembunuhan berencana.

"Ngapain kecewa, saya kan nggak merasa melakukan," katanya.


Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1).

Belakangan, terungkap isi laporan dari Rizky Febian. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu melaporkan dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Meski begitu, dalam laporan tak tertera nama terlapor atau pelaku.

Teddy Merasa Tertuduh Soal Misteri Kematian Lina

Simak Video "Ditanya soal Lebam di Tubuh Lina, Ini Jawaban Pihak RS"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4Nzk2NzcvdGVkZHktbWVyYXNhLXRlcnR1ZHVoLXNvYWwtbWlzdGVyaS1rZW1hdGlhbi1saW5h0gEA?oc=5

2020-01-30 11:46:54Z
52782014892123

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teddy Merasa Tertuduh Soal Misteri Kematian Lina - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.