Search

Rincian Harta yang Didapat Sarita dan Anak-anak dari Faisal Haris - detikHot

Jakarta -

Pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, memberikan penjelasan terkait rencana keinginan Sarita Abdul Mukti menjual rumah untuk bayar utang. Firman justru membuka Faisal Haris masih bertanggung jawab dengan Sarita dan anak-anaknya.

Selain rumah di Pondok Indah, Faisal Haris secara keseluruhan saat cerai memberikan enam rumah untuk Sarita Abdul Mukti. Rumah-rumah itu pun berlokasi di kawasan yang cukup mahal.

"Enam rumah, satu di Cilandak, kemudian dua di Kemang, kemudian ada di Antasari dan Alam Asri, Pondok Indah," beber Firman Chandra kepada detikcom, Kamis (30/1/2020).

Tidak hanya itu, Faisal Haris juga masih membiayai dan memfasilitasi ketiga anaknya. Apa pun yang diminta oleh anak-anaknya, Faisal Haris berusaha untuk mengabulkannya.

"Terkait anak-anaknya jangan khawatir, anak-anaknya semuanya itu diberikan nafkah harian, bulanan, bahkan SPP. Contoh Shakila yang anak pertama, sudah diberikan perusahaan properti. Bahkan sekarang lagi mengembangkan properti di Cinere. Tanpa agunan di bank, jangan khawatir," ungkapnya.

Selain itu, Shakila juga diberikan satu mobil Mercedes Benz. Shafa Harris, anak keduanya, juga tengah mempersiapkan sekolah di London semua diurus oleh Faisal.

"Shafa akan kuliah di London sebentar lagi, lagi urus visa dengan diberikan mobil juga. Shabina tiap hari diantar jemput kalau Mas Haris di Jakarta, dan tetap dikasih mobil juga," kata Firman Chandra.

"Jadi di mana menzoliminya? Jangan khawatir intinya keinginan anak semuanya dipenuhi. Mba Sarita pun dipenuhi kok, mau apa sih semua ada," tukasnya.

Untuk uang jajan anak, Faisal Haris tidak pernah menentukan jumlah. Semua kebutuhan untuk anak-anaknya dipenuhi.

"Iya sampai misalnya piknik 4 bulan sekali, seperti kemarin ke Jepang, Korea, sudah ter-schedule," ucap Firman Chandra.

Pada 12 Maret 2018, Sarita sempat membicarakan soal pembagian mobil oleh Faisal. Sarita pun mendapat tiga mobil mewah.

"Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Haris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," beber Sarita di Pondok Indah, Jakarta Selatan saat itu.

Simak Video "Sarita Abdul Mukti Sudah Memaafkan Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4Nzk4NDAvcmluY2lhbi1oYXJ0YS15YW5nLWRpZGFwYXQtc2FyaXRhLWRhbi1hbmFrLWFuYWstZGFyaS1mYWlzYWwtaGFyaXPSAQA?oc=5

2020-01-30 13:32:35Z
52782015085903

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rincian Harta yang Didapat Sarita dan Anak-anak dari Faisal Haris - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.