Search

Nikita Mirzani Sempat Marah, Ini Kata Polisi - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani dikabarkan sempat marah saat akan diamankan oleh polisi karena dugaan kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Lantas apa kata polisi?

"Biasa itu komunikasi yang kurang pas. Kami mohon maaf kalau ada salah-salah kata," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto, di kantornya kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Sementara itu, sebelumnya berbedar kabar, Nikita Mirzani sulit diamankan. Rupanya kepolisian punya pendapat sendiri. Mereka beralasan Nikita Mirzani akhir-akhir ini banyak kegiatan.


"Yang kami lihat di lapangan, kami juga melakukan penyelidikan sebelum melakukan upaya paksa. Saya lihat tidak ada. Namun memang tersangka NM ini memiliki kegiatan atau proses kepentingan pribadi," beber Irwan.

Meski kini, Nikita Mirzani sudah diamankan, Irwan mengatakan sang tersangka kooperatif.

"Selama ini yang bersangkutan sangat kooperatif, kami sangat berterima kasih. Dan dalam rangka tindakan ini kami juga membantu yang bersangkutan untuk segera menyelesaikan," pungkasnya.

Simak Video "Kronologi Lengkap Kasus Dugaan Penganiayaan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4ODA5ODMvbmlraXRhLW1pcnphbmktc2VtcGF0LW1hcmFoLWluaS1rYXRhLXBvbGlzadIBAA?oc=5

2020-01-31 11:24:12Z
52782018424881

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Sempat Marah, Ini Kata Polisi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.