Search

Hasil Autopsi Lina Keluar, Teddy Menghilang dari Rumah - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Hasil autopsi Lina Juabaedah sudah diumumkan oleh Polda Jawa Barat. Dari hasil visum diketahui jika kondisi jenazah almarhumah Lina sudah membusuk saat dilakukan autopsi.

Polisi juga menyatakan bahwa tidak ditemukan kekerasan di tubuh Lina. Namun, tetap ditemukan sejumlah penyakit yang pernah diidap oleh mantan istri Sule tersebut.

"Dari hasil visum didapatkan keterangan bahwa keterangan kondisi jenazah sudah membusuk, kedua tidak ditemukan tanda kekerasan, saya ulangi tidak ditemukan tanda kekerasan," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga saat konferensi pers di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1).


Pada pemeriksaan organ dalam tubuh Lina ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi yang kronis, hipertensi, tukak lambung, batu empedu.

Teddy juga diketahui tak ada di lokasi saat konferensi pers hasil autopsi Lina berlangsung.

Berdasarkan penelusuran tim InsertLive sekitar pukul 19.00 WIB, Teddy juga tak ada di kediamannya di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini belum diketahui keberadaan suami dari almarhumah Lina tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAxMzExOTUwNDgtNy03ODk1Mi9oYXNpbC1hdXRvcHNpLWxpbmEta2VsdWFyLXRlZGR5LW1lbmdoaWxhbmctZGFyaS1ydW1haNIBAA?oc=5

2020-01-31 13:42:38Z
52782014892123

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Autopsi Lina Keluar, Teddy Menghilang dari Rumah - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.