Search

Rahasianya Terbongkar, Hotman Paris Sebut Nikita Mirzani Wanita Berbahaya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai pengacara kondang, Hotman Paris juga kerap dikelilingi oleh wanita cantik.Beberapa artis wanita yang menjadi bintang tamu di acaranya bahkan sempat kena rayuan dan pujian dari ayah tiga anak itu. Tak terkecuali Nikita Mirzani.

Hotman Paris memang memuji habis-habisan kecantikan Nikita, apalagi ibu tiga anak itu baru saja melakukan operasi di Korea Selatan. Namun, ternyata, Nikita malah membocorkan rahasia Hotman Paris ke publik.

"Bilangnya sudah tobat, kemaren Whatsapp gue bilang, 'Nikita, tahun baru kemana? Ikut abang yuk ke Bali'," cetus Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube Hotman Paris Show, Kamis (05/12/2019).

1. Nikita Mirzani Berbahaya

Melihat dirinya digoda oleh Nikita Mirzani, Hotman Paris hanya tertawa. Ia pun menyebut mantan istri Dipo Latief itu sebagai salah satu wanita yang berbahaya.

"Inilah wanita bahaya. Kalau merayu wanita seperti ini, jangan SMS atau WA biar enggak ada bukti. Aku sebenarnya mau sama dia, tapi takut ada rahasia yang dibongkar," ungkap Hotman Paris.

2. Dibenarkan oleh Billy Syahputra

Tak disangka, ternyata pengakuan Nikita Mirzani dibenarkan oleh Billy Syahputra. Billy yang saat itu tengah berada di Bali mengaku mendengar Nikita menjawab telepon dari Hotman.

"Pas bang Hotman nelpon mami Nikita, saya tahu. Waktu itu kami kan sama-sama lagi di Bali," balas Billy Syahputra.

"Jangan bilang!" tegas Hotman Paris. "Ih mukanya merah," canda Billy Syahputra sembari menunjuk wajah sang pengacara.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovc2VsZWJyaXRpL3JhaGFzaWFueWEtdGVyYm9uZ2thci1ob3RtYW4tcGFyaXMtc2VidXQtbmlraXRhLW1pcnphbmktd2FuaXRhLWJlcmJhaGF5YS1jNDQ4NWIuaHRtbNIBggFodHRwczovL20ua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAvc2hvd2Jpei9zZWxlYnJpdGkvcmFoYXNpYW55YS10ZXJib25na2FyLWhvdG1hbi1wYXJpcy1zZWJ1dC1uaWtpdGEtbWlyemFuaS13YW5pdGEtYmVyYmFoYXlhLWM0NDg1Yi5odG1s?oc=5

2019-12-06 07:45:00Z
52781931863234

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasianya Terbongkar, Hotman Paris Sebut Nikita Mirzani Wanita Berbahaya - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.