Search

Bisnis Kena Isu Pesugihan, Ruben Onsu Komunikasi Internal dengan Roy Kiyoshi - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Roy Kiyoshi turut disebut dalam akun Youtube, Hikmah Kehidupan, yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Adik Ruben, Jordi Onsu, yang melaporkan akun tersebut menegaskan bahwa meski begitu, nama Roy Kiyoshi tak masuk dalam laporannya ke polisi.

Baca juga: Pedagang Bakso Keliling Ini Tak Sangka Dapat Undangan dari Ruben Onsu

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kami laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Terkait terseretnya nama Roy Kiyoshi, Jordi Onsu mengatakan, Ruben telah menghubungi mantan presenter Karma The Series itu.

Baca juga: Ruben Onsu Bersyukur Anak-anaknya Tak Kecanduan Gadget

Dia juga memastikan bahwa hubungannya dan Ruben Onsu dengan Roy Kiyoshi baik-baik saja pasca-adanya pemberitaan itu.

“Sebenarnya Koh Ruben sudah ada komunikasi secara internal (dengan Roy Kiyoshi). Sama Jordi juga baik kok hubungannya,” ucapnya.

Sementara itu, dengan adanya laporan ini, Minola Sebayang selaku kuasa hukum menegaskan bahwa masalah tersebut harus diusut.

Baca juga: Ruben Onsu, 50 Pedagang Bakso, dan 5.600 Karyawan

Apalagi fitnah yang dituduhkan terhadap usaha kuliner milik Ruben dapat menganggu kepercayaan konsumen.

“Laporan ini sebagai tanggung jawab kami OPP (Onsu Pangan Perkasa) terhadap konsumen. Karena kalau kami tidak laporan, konsumen yang jadi pelanggan setianya Geprek Bensu jadi khawatir. Dengan kami mengambil langkah hukum ini, sekaligus pemberitahuan kepada seluruh pelanggan kami yang setia agar mereka paham kalau usaha ini tidak pakai cara sesat. Pesugihan, apa pun namanya,” tutur Minola.

Baca juga: Bisnis Ruben Onsu Diterpa Isu Pesugihan, Jordi Onsu Lapor Polisi

Let's block ads! (Why?)


https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/11/164213766/bisnis-kena-isu-pesugihan-ruben-onsu-komunikasi-internal-dengan-roy-kiyoshi

2019-11-11 09:42:00Z
52781889160190

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Kena Isu Pesugihan, Ruben Onsu Komunikasi Internal dengan Roy Kiyoshi - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.