Search

Ramalan Mengejutkan Mbak You soal Raffi Ahmad dan Nagita, Apa Itu? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kesehatan Raffi Ahmad memang menjadi sorotan belakangan ini. Ia dikabarkan memiliki masalah di tenggorokannya. Bahkan, ia divonis tidak lagi bisa berbicara jika tidak serius menjalani pengobatan. 

Soal kondisi kesehatan Raffi ini pun dibahas peramal Mbak You dalam acara Insert Story yang tayang setiap Senin hingga Jumat, setiap pukul 19.00 WIB. 

"Raffi itu seharusnya beristirahat. Saya menyarankan agar Raffi segera beristirahat karena dia punya masalah kolesterol dan paru-paru," ujar Mbak You yang ditemui di Studio Trans TV usai menjadi narasumber di tayangan langsung program Insert Story pada Jum'at (4/10) malam.

Mbak You kembali menyebutkan bahwa kekuatan Raffi dalam menghadapi masalah kesehatannya karena peran pendukung sang istri, Nagita Slavina. Disebutkan Mbak You, Nagita memiliki peran yang besar dalam menjaga Raffi Ahmad.

"Kekuatan Raffi bukan hanya dari rezeki tapi juga ada di tangan Nagita. Nagita itu punya power dan bisa memberikan kekuatan untuk Raffi," paparnya lebih lanjut.

Mbak YouMbak You/ Foto: Anita R

Terakhir, Mbak You menerawang sesuatu yang menggembirakan untuk Raffi Ahmad. Pasalnya, ia disebut akan segera memiliki momongan, yang berjenis kelamin perempuan.

"Nanti (Raffi) akan punya anak perempuan," ujarnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20191005110719-7-60416/ramalan-mengejutkan-mbak-you-soal-raffi-ahmad-dan-nagita-apa-itu

2019-10-05 13:38:54Z
52781833919430

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramalan Mengejutkan Mbak You soal Raffi Ahmad dan Nagita, Apa Itu? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.