Search

Raffi Ahmad Tantang Bukti Selingkuh dari Nagita Slavina, Nia Ramadhani Minta Maaf - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Raffi Ahmad malah tantang bukti perselingkuhannya saat berikan klarifikasi dengan Nagita Slavina setelah digosipkan oleh asisten Nia Ramadhani.

Presenter Raffi Ahmad terlihat sedikit emosi membahas isu yang beredar tentang hubungannya dengan Nagita Slavina.

Gosip bermula saat asisten Nia Ramadhani, There membagikan chat whatsapp tentang hubungan Raffi dan Nagita setelah kamera yang menyorot keduanya mati.

Akibat ulah asistennya, Nia Ramadhani akhirnya meminta maaf kepada Nagita Slavina.

Baca: VIDEO Ritual Angkat Anak Betrand Peto Oleh Ruben Onsu dan Sarwendah di NTT

Baca: Mantan Istri Sule, Lina Posting Video Bayi Lucu, Ibu Rizky Febian Hapus Kenangan Dulu?

"Sebenarnya Nia Ramadhani  WhatsApp aku. Dia ngejelasin, aku bilang 'enggak apa-apa Ni, orang kita mah biasa aja'" pungkas Raffi Ahmad.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru merasa tak enak dengan Nia Ramadhani.

Sebab hanya karena persoalan sepele, Nia Ramadhani sampai harus menjelaskan sesuatu kepadanya.

"Sampai enggak enak, aku tuh sama Nia Ramadhani-nya enggak enak. Aku bilang 'Ni, enggak apa-apa, aku sama Gigi santai aja'" cerita Raffi Ahmad.

"Iya santai aja. Aku tuh enggak tahu kalau Raffi enggak WhatsApp aku kata Nia gini gini," kata Nagita Slavina.

Baca: Tudingan Pakai Barang Palsu, Syahrini Disapa Sahabat Maia Estianty, Istri Reino Incar Anak Buaya

Baca: Nasib Pernikahan Luna Maya Terancam Diungkap Mbak You, Ini Saran Raffi Ahmad Pada Eks Ariel Noah

Selain itu, Nagita Slavina pun mengungkap jawabannya ketika Theresa Wienathan  dituding numpang tenar kepadanya.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/10/05/raffi-ahmad-tantang-bukti-selingkuh-dari-nagita-slavina-nia-ramadhani-minta-maaf

2019-10-05 05:47:46Z
52781833919430

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Tantang Bukti Selingkuh dari Nagita Slavina, Nia Ramadhani Minta Maaf - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.