Search

Disebut Baperan soal Yusuf Oebelet, Cita Citata: Ini Cuma Prinsip - detikHot

Jakarta - Banyak netizen yang menilai masalah yang dihadapi oleh Cita Citata dengan Yusuf Oebelet adalah hal yang biasa. Namun, Cita Citata disebut terlalu baper hingga ingin memperpanjang masalah tersebut.

Dituding seperti itu, Cita Citata membantahnya. Menurut pelantun 'Goyang Dumang' itu, apa yang dilakukannya adalah sebuah hal yang wajar.

"Nggak dong (baper). Kan aku cuma prinsip. Aku juga punya value dong," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Menurut Cita Citata, nilai itulah yang tidak bisa dibeli oleh apapun termasuk uang. Hal tersebut yang membuat Cita Citata mundur sebagai pengisi acara di Pekan Kebudayaan Nasional 2019.

"Kalau kalian ngerasain pasti bakal teriak juga pasti. Gue pun laki-laki ngelihat dia mau teriak," kata manager Cita Citata, Thoge.

"Karena di situ posisinya gue nggak bisa teriak, karena banyak orang juga dan gue punya etika jadi gue amanin dia (Cita) dulu. Setelah dia tenang gue tanya 'gimana' gue liat badan dia gemeteran," ungkapnya.

"Udah lah, tambah-tambah lagi entar makin panjang. Case closed aja," tutup Cita Citata.

Simak Video "Yusuf Oebelet Legowo Minta Maaf Kepada Cita Citata"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/music/d-4738715/disebut-baperan-soal-yusuf-oebelet-cita-citata-ini-cuma-prinsip

2019-10-08 15:56:14Z
52781838644905

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Baperan soal Yusuf Oebelet, Cita Citata: Ini Cuma Prinsip - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.