Search

Tak Dianggap Anak Elza Syarief, Poppy Kelly Berbalik Bela Hotman Paris, Begini Nasib Nikita Mirzani - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak dianggap anak oleh Elza Syarief, Poppy Kelly putar haluan membela Hotman Paris Hutapea. Nah, bagaimana nasib Nikita Mirzani?

Sempat berkoar membela Elza Syarief karena kasus pelabrakannya oleh Nikita Mirzani, Poppy Kelly justru mendapatkan balasan 'pahit' dari sang pengacara.

Elza Syarief yang dipanggil Poppy Kelly 'Bunda' justru tak mengakui dirinya sebagai anak angkat, padahal ia sudah pasang badan untuk seteru Nikita Mirzani tersebut.

"Itu bukan anak saya," kata Elza dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun Style.

Baca: Bukti Verrell Bramasta Belum Move On? Daftar Artis Digadang Gantikan Natasha Wilona, Febby & Nabila

Baca: Gombalan Anang Hermansyah ke Maia Estianty, Suami Ashanty Candid Eks Rekan Mulan Jameela

Baca: Peringatan Ustadz Adi Hidayat ke Roger, Janji Suami Cut Meyriska Diungkit Saat Marcella Simon Mualaf

Selain tak mengakui sebagai anak, Elza juga mengaku tak butuh dibela oleh Poppy.

"Saya bilang kamu ngapain ngomong-ngomong gitu, lawan-lawanin orang-orang gini saya bilang gitu," ujar Elza.

Sebagai pengacara, Elza merasa kalau dirinya tak perlu dibela oleh Poppy lantaran sudah tahu cara melawan orang seperti Nikita.

"Ya dia bilang membela, saya bilang gak perlu saya dibela saya jalan sendiri, saya kan lawyer (pengacara) ngerti cara ngelawan orang-orang seperti ini," lanjutnya.

Kendati tak mengakui sebagai anak dan tak perlu dibela, Elza menyadari kalau Poppy memiliki niat baik.

Pada Rabu, (11/09/2019) pagi, Hotman Paris justru pamer video Poppy Kelly yang terang-terangan menyatakan bahwa pria itu tak bersalah dalam kasus Elza Syarief vs Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/09/11/tak-dianggap-anak-elza-syarief-poppy-kelly-berbalik-bela-hotman-paris-begini-nasib-nikita-mirzani

2019-09-11 06:46:05Z
52781797430579

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Dianggap Anak Elza Syarief, Poppy Kelly Berbalik Bela Hotman Paris, Begini Nasib Nikita Mirzani - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.