Search

Pengakuan Lengkap Bebby Fey Soal Atta Halilintar - Dream

"Yang selama ini saya tutup-tutupi, seorang Youtuber terkenal itu adalah Atta Halilintar," kata Bebby Fey.

Dream - DJ Bebby Fey akhirnya menyebut nama Youtuber yang dia tuding telah mengajaknya berhubungan intim. Nama itu tak lain adalah Atta Halilintar.

" Yang selama ini saya tutup-tutupi, seorang Youtuber terkenal itu adalah Atta Halilintar," kata Bebby Fey, dikutip dari tayangan Cumi-Cumi, Kamis 26 September 2019.

Bebby mengaku benar-benar mengalami pelecehan dan tidak menutup-nutupi peristiwa ini. Menurut dia, nama Atta baru diungkap saat ini karena amanat orang tua yang memintanya segera mengakhiri permasalahan tersebut.

" Mama saya berpesan, agar masalah ini jangan diperpanjang. Sehingga dengan berat hati saya harus menyebutkan namanya," tutur Bebby.

Setelah menyebut nama Atta, Bebby tidak ingin terus dituduh mendompleng popularitas Atta Halilintar. Dia juga tak mau disebut berbohong.

" Apa yang saya alami benar, saya tidak berbohong, saya tidak pansos. Apa yang saya alami benar adanya," tutur Bebby Fey.

Melalui Instagram, Atta Halilintar mengutip Ali bin Abi Thalib. Dia mengingatkan orang yang menebar fitnah.

" Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya (Ali Bin Abi Thalib), #SemuaAdaHukumnya,"  tulis Atta Halilintar, Kamis 26 September 2019.

Meski tak menyebut tulisan itu untuk siapa, yang jelas unggahan Atta ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang menduga tulisan Atta ditujukan ke Bebby Fey. Tak sedikit pula warganet meminta Atta Halilintar memberikan tanggapan langsung ke publik.

Atta Halilintar sebenarnya pernah dikonfirmasi langsung terkait permasalahan dengan Bebby Fey. Atta berusaha dikonfirmasi usai memberi keterangan pers soal film Dijemput Anak Iblis. Namun, Atta yang kala itu dibombardir pertanyaan seputar pengakuan bebby Fey justru menghindar. Tak ada satu pertanyaan yang dijawab.

Atta bahkan berlari menghindari kerumunan wartawan. Semula posisi Atta berada di Galeri Indonesia Kaya, tapi Atta terus berlari menuju CGV dan masuk ke salah satu ruangan menuju tangga darurat.

Namun sebelum Atta menghilang dari pandangan, Atta sempat melontarkan pernyataan kepada media yang sejak sore sudah menunggunya. " Thank you, thank you," kata Atta. Baca selengkapnya: Dikonfirmasi Soal Bebby Fey, Atta Malah Lari

1 dari 4 halaman

Maaf untuk Atta Halilintar

Meski telah mengungkap nama, Bebby Fey mengaku tidak akan melaporkan Atta ke polisi. " Mama saya berpesan untuk tidak dilanjutkan," ujar Bebby.

Menurut Bebby permasalahan ini tidak perlu dibawa ke jalur hukum karena telah meaafkan Atta.

" Yang tahu kejadiannya hanya saya, dia, dan Tuhan, suatu saat kalau kamu datang ke saya untuk minta maaf, saya akan bukakan pintu," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Dinar Candy Tuduh Bebby Fey Minta Mini Cooper Buat Biaya `Tutup Mulut`

Dream - Dinar Candy mengklaim mengetahui secara mendalam perselisihan yang terjadi antara Bebby Fey dengan seorang youtuber yang namanya sampai saat ini masih misterius. Menurut Dinar, rekannya sesama pemain Disc Jockey itu memiliki agenda tersembunyi dari tindakannya. 

Agenda tersembunyi itulah, lanjut Dinar, yang membuat Bebby sampai saat ini masih merahasiakan identitas youtuber tersebut. 

" Aku tahu, sebelum kasus ini viral aku tahu," ujar Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Informasi dari pihak yang didengar Dinar menyebutkan jika nama Youtuber itu takkan diumumkan ke publik jika permintaan Bebby bisa terpenuhi. 

" Minta Mini Cooper, kalau nggak salah 1 M," ucapnya.

Menurut Dinar keputusannya untuk buka-bukaan terkait perseteruan Bebby itu ditempuh karena dia sudah tidak lagi empati dengan tindakannya. Meski awalnya membela, Dinar melihat kejanggalan dari perilaku DJ yang mengaku telah dilecehkan tersebut.

" Aku awalnya bela yang cewek, karena kan dilecehkan tuh. Tapi setelah aku lihat-lihat, barang bukti di-upload sendiri, nggak dilaporin ke Polisi. Aku mulai rancu, dan oh mungkin youtuber ini cuma difitnah," katanya.

3 dari 4 halaman

Bebby Fey Ancam Balik Dinar Candy

Sebelumnya, Bebby Fey juga sempat mengunggah komentar pedas kepada seorang DJ yang disebutnya bertubuh kerempeng karena telah menjelekan nama baiknya.

Bebby menuding wanita DJ tersebut sebagai seorang pengkhianat bermuka dua.

" Dan satu lagi buat Dj ceper Cempreng Loe juga jangan jadi penghianat, bermuka dua baik baikin orang karena ingin korek2indo supa gue buka suara!," kata dia.

Bebby Fey mengancam akan menuntut Dinar Candy jika ucapannya tanpa menggunakan bukti. Dia menganggap ucapan Dinar hanya fitnah.

" Gue bukan orang bego. Lo sekarang fitnah gue memberi komentar dan omongan yang tidak benar! Gue bisa tuntut lo ati ati loe kalau ngomong kalo engga ada bukti. Bahasa juga C***r cempreng loe ya kalo nge***t,"  ucap Bebby.

 ucapan bebby fey

4 dari 4 halaman

Bebby Fey Somasi 'Si Youtuber' , Ancam Sebut Nama

Dream - Bebby Fey sudah mengirimkan somasi kepada Youtuber yang mengajaknya berhubungan intim. Namun, kata dia, jika dalam waktu seminggu sang Youtuber tidak memberikan respons, Bebbby bersiap membocorkan namanya ke publik.

" Kita sudah kirimkan somasi dan sudah diterima sama pihak mereka. Saya sudah kirim tanggal 18 kemarin. Jika sampai Rabu depan tidak ada itikad baik, saya akan menyebutkan siapa pelakunya," ujar Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

 Bebby Fey

Namun sebaliknya, lanjut Bebby, bila si Youtuber beritikad baik dan merespons, rencana buka-bukaan itu diurungkan.

" Kalau sebelum hari Rabu dia datang ke tempat kami dan kita ngbrol, akan diselesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

Tapi kenapa hingga saat ini masih tidak membuka nama Youtuber it? Bebby mengaku masih menjaga perasaan dari sang Youtuber.

" Tapi kalau selama sebulan ini nggak ada itikad baik, nggak ada obrolan untuk minta maaf," katanya. (ism) 

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/akhirnya-bebby-fey-sebut-atta-halilintar-youtuber-yang-mengajak-berkencan-190926z.html

2019-09-26 06:30:00Z
52781820674872

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Lengkap Bebby Fey Soal Atta Halilintar - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.