Search

Mantan Suami Bongkar Pengakuan Kumalasari Tinggal di Amerika: `Boro-Boro` - Dream

Ngaku Mantan Suami, Pria Ini Bongkar Perilaku Barbie Kumalasari

Dream - Pria bernama Bagus tiba-tiba muncul ke publik dan mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Dia mengaku menikah dengan Barbie saat usianya baru 19 tahun.

" Dulunya aku sering ke apartmennya, dan orang tua aku nyuruh kami menikah, akhirnya aku nikah siri dan aku mualaf," kata Bagus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2019.

Bagus mengatakan, selama menjadi suami Barbie, dia dilarang jauh-jauh dari wanita yang kini menjadi istri Galih Ginanjar itu. Dia mengaku dilarang meninggalkan apartemen dan tak boleh bekerja.

" Dia ingin milikin aku. Aku enggak boleh aktivitas, enggak boleh kerja," katanya.

Karena dilarang bekerja, kata Bagus, semua biaya hidupnya ditanggung oleh Barbie Kumalasari. " Iya semua dibiayain, dan juga kontak cewe-cewe dihapus-hapusin. Sampai aku dijauhin teman-temanku," kata Bagus.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Barbie Kumalasari terkait pengakuan Bagus. Dream masih berusaha mengontak Barbie untuk mendapatkan keterangan terkait pengakuan Bagus. Nomor telepon Barbie sudah dikontak, namun salurannya dialihkan.

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/mantan-suami-bongkar-soal-pengakuan-kumalasari-tinggal-di-amerika-190924b.html

2019-09-24 07:40:00Z
52781817214349

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Suami Bongkar Pengakuan Kumalasari Tinggal di Amerika: `Boro-Boro` - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.