Search

Lelahnya Gebby Vesta Tutupi Status Transgender Selama 19 Tahun - detikHot

Jakarta - DJ Gabby Vesta akhirnya membuka jati dirinya yang ternyata transgender. Gebby cerita dirinya sudah 19 tahun menutupi pergantian gendernya.

Kini Gebby Vesta beralasan ingin menjalani hidup yang tenang dengan membongkar identitas aslinya. Ia tak mau selamanya terus menutupi hal ini dari publik.

"Karena mungkin aku pengen hidup tenang karena selama ini kan 19 tahun nutupin itu aku ngerasa nggak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku, banyak orang yang coba ingin membongkar identitas aku sampai aku mikir daripada kepalang tanggung orang lain yang bongkar, lebih baik dari mulut aku sendiri aja," kata Gebby Vesta ditelepon, baru baru ini.

Selain itu Gebby akui awalnya sempat takut kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. Ada analogi yang ia temukan dari hewan peliharaannya. Ia percaya semuanya diatur Sang Khalik.

"Sampai akhirnya kemarin di saat aku melihat kucing aku, aku kasih makan aku pikir kucing aja makan dari makanan sisa manusia aja bisa hidup kenapa aku harus takut kehilangan pekerjaan aku. Kenapa aku harus takut kelaparan, jadi akhirnya aku mantap bikin video (pengakuan) aku," katanya.

"Karena aku percaya bahwa rezeki, maut sudah Allah yang ngatur. Kontrak kerja udah aku selesain bulan lalu, Bulan ini aku mau mantapin niatkulah. Aku bisnis juga kan, aku pikir tanpa entertaint pun aku berbisnis aja fokus," katanya.

(kmb/kmb)

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4715757/lelahnya-gebby-vesta-tutupi-status-transgender-selama-19-tahun

2019-09-21 08:29:27Z
52781812770756

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelahnya Gebby Vesta Tutupi Status Transgender Selama 19 Tahun - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.