Search

Bukan Hanya Kanker, Ria Irawan Juga Idap Tumor di Otak - detikHot

Jakarta - Artis Ria Irawan akhirnya mengunggah video di instagram pribadi yang menjelaskan sakit yang sedang dialaminya.

Selain kanker kelenjar getah bening, Ria juga mengaku tengah mengidap tumor yang ada pada otaknya. Dalam video, Ria juga tampak kesulitan untuk berbicara.

"Happy sunday, karena ada tumor didalam kepala,yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan,akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik, tapi setiap saya mau belajar," tulis Ria dalam keterangan video, dilihat detikHOT, Minggu (8/9/2019).

Ria yang kini dirawat di RSCM ruangan kelas 3 BPJS, juga tampak terbiasa dengan pasien lain yang sering merintih kesakitan. Ia juga tak segan untuk menjelaskan kondisi ruangan tempatnya dirawat.

"Pasien disebelah saya juga belajar,belajar menahan sakit... Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi," lanjut Ria.

Dalam keterangan terakhir, Ria juga menuliskan kalimat yang menyemangati dirinya. Tak lupa ia juga banyak mengucapkan terimakasih kepada khalayak yang telah memberikan doa.

"Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," pungkas Ria.

Dalam unggahannya kali ini, Ria juga telah mendapat dukungan dari beberapa publik figur lainnya. Salah satunya Indra Bekti yang memberikan dukungan melalui kolom komentar.

"Mbakkuuuuu pokoknyaa doaku selalu menyertaimuuuu , sehat sehat sehaaaat lagiiii," tulis Indra Bekti.

Simak Video "Begini Kondisi Terkini Ria Irawan di RSCM"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4698004/bukan-hanya-kanker-ria-irawan-juga-idap-tumor-di-otak

2019-09-08 10:29:01Z
52781790719198

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Hanya Kanker, Ria Irawan Juga Idap Tumor di Otak - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.