Search

Beli Sandal Pinggir Jalan, Barbie Kumalasari Merasa Tetap Kece - detikHot

Jakarta - Barbie Kumalasari sempat ketahuan membeli sendal di pinggir jalan. Hal itu kemudian menjadi bahan sindiran oleh warganet.

Namun, istri siri Galih Ginanjar itu mengaku tak masalah. Sebab, ia tipikal orang yang cuek untuk membeli sebuah barang yang disenangi.

"Sandal Rp 300 ribu di pinggir-pinggir. Aku orangnya cuek, kalau ada di pinggir jalan yang gue senang, gue tertarik, gue beli," ujarnya dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Barbie Kumalasari merasa dirinya berbeda dengan artis kebanyakan. Ia tetap percaya diri, meskipun tak memakai barang dari brand ternama.

"Karena gue nggak yang jaim-jaim, dia harus pede dengan branded. Nah kalau gue kan memang ah gue pakai sendal jepit saja gue kece kok, jadi ngapain. Hidup sandal jepit," tuturnya.

Kumalasari tak memusingkan anggapan buruk orang terhadapnya. Baginya, bukan sebuah barang untuk menilai keseluruhan penampilan orang.

"Yang penting kulit gue bening," katanya.

Simak Video "Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4716485/beli-sandal-pinggir-jalan-barbie-kumalasari-merasa-tetap-kece

2019-09-22 06:53:00Z
52781813702230

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Sandal Pinggir Jalan, Barbie Kumalasari Merasa Tetap Kece - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.