Search

Atta Halilintar Bantah Semua Tuduhan dan Bukti yang Dibeberkannya, Dj Bebby Fey: Saya Tantangin Sumpah Poco... - Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kemarin (26/9/2019) Atta Halilintar menggelar konferensi pers menanggapi pengakuan dari DJ Bebby Fey.

Atta Halilintar memang mengaku dirinya pernah berkenalan dengan Bebby Fey 8 bulan lalu.

Namun, Atta Halilintar membantah semua tuduhan dan bukti yang dibeberkan Bebby Fey.

Baca Juga: Bantah Tudingan dan 105 Bukti Chat yang Dibeberkan Bebby Fey, Atta Halilintar Akui Rugi Miliaran Rupiah

King of YouTube Indonesia itu mengaku rugi hingga miliaran rupiah akibat permasalahannya dengan sang DJ.

Mengetahui bantahan yang dilontarkan lawan seterunya, Bebby Fey memberikan tanggapannya.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang dipublikasi kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (27/9/2019), Bebby membebaskan statment pembelaan diri dari pihak sang YouTuber.

Baca Juga: Akui Ajak Bebby Fey ke Ruang Private, Atta Halilintar Beberkan Hal yang Mereka Lakukan

"Ya dia punya hak untuk mengatakan itu, dia punya hak untuk membela dirinya sendiri itu wajar, tapi saya pribadi bicara apa adanya,"

"Ya terserah orang mau menilai mau percaya pihak si itu atau saya ya silahkan orang yang menilai ya saya nggak ambil pusing aja," ucap Bebby.

Meski begitu, ia tetap bersikukuh telah dilecehkan Atta, dan berada di kamar hotel itu hanya berdua saja.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam, Akhirnya Atta Halilintar Akui dan Jelaskan Kronologi Pertemuannya dengan Bebby Fey!

"Ya berdualah, masak mau ketemu di hotel ngajak orang ramai-ramai begini gimana ceritanya," ujar Bebby.

Wanita yang sering berpenampilan seksi itu menyebut Atta berbohong, dengan tidak mengakui kolaborasi yang ia janjikan.

"Ngeles dia, aku itu nggak pernah janji apa-apa, karena dia mau ngajak aku ketemuan lagi yang hari, di hotel yang akhirnya bermasalah," bantah Bebby.

Baca Juga: Berontak Usai Difitnah Lecehkan Bebby Fey, Atta Halilintar Tuai Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Boy William: Sikat Bro!

Hingga kini belum mendapat itikad baik dari Atta, Bebby menantang kubu seterunya untuk melakukan sumpah pocong.

"Nggak ada (itikad baik). Dari kemarin kan saya tantangin sumpah pocong, berani nggak dia kira-kira. Sekarang nggak usah hukum deh, sumpah pocong aja dulu, ini lebih lebih lho," tantang Bebby.

Meski berprofesi sebagai DJ seksi, namun Bebby menolak jika dirinya disebut wanita pemeras.

"Saya bukan wanita pemeras. Biar pun saya pekerjaannya sebagai DJ seksi, tapi saya tidak pernah memeras orang," tandasnya.

Baca Juga: Setelah Lama Diam Dituduh Lakukan Pelecehan, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Omongan Bebby Fey : Udah Ngarang-ngarangnya?

 (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)


https://www.grid.id/read/041866046/atta-halilintar-bantah-semua-tuduhan-dan-bukti-yang-dibeberkannya-dj-bebby-fey-saya-tantangin-sumpah-pocong-berani-nggak?page=all

2019-09-27 07:59:00Z
52781820674872

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atta Halilintar Bantah Semua Tuduhan dan Bukti yang Dibeberkannya, Dj Bebby Fey: Saya Tantangin Sumpah Poco... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.