Search

Anak Angkat Elza Syarief Minta Maaf, Nikita Mirzani: Sana Bertapa Dulu! - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief tampaknya semakin berbuntut panjang. Nikita juga terlibat konflik baru dengan anak angkat Elza yang diketahui bernama Poppy Kelly.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Nikita cerita perihal permohonan maaf yang dilontarkan Poppy. Poppy meminta maaf arena sebelumnya memaki dan bahkan menyebut Nikita sebagai pelacur.


"Awalnya nggak ada angin nggak ada hujan, situ berani ajak saya ribut, ngatain gue pelacur, gue lapor polisi karena jelas ada nama gue nya. Sekarang minta2 Maaf, ngapa loe ketakutan yah? Mati aja loe" tulis Nikita di unggahan Instagram, Kamis (19/9).

Nikita memang terlihat sudah sangat berang dengan kelakuan Poppy. Bahkan Nikita juga merasa tidak takut dan kembali menantang Poppy untuk berseteru.

[Gambas:Instagram]


"Mau loe putri atau anak angkatnya si wanita tua itu pun gue ga ada takut nya, pake bawa pasukan orang gila semua plus gembel, even a tiger will get so angry if you keep on poking them (ngerti ga gue ngomong apa loe kunti? Jangan dikit2 loe google translate) if you want to fight me, sana bertapa dulu di mana kek, disgustingly stupid, dasar peasant," tambah Nikita.

Sepertinya tidak kata maaf yang akan diberikan Nikita untuk Poppy. Nikita juga terlihat yakin untuk membawa kasus itu ke pihak berwajib.

"Kalau minta maaf itu gampang, untuk apa ada polisi, penjara dan pengadilan? Coba kalau gue yang salah, terus gue bilang 'Im so sorry for that', apa gue nggak tambah dilindes, bikin gue berak-berak aja," tulis Nikita.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190919094259-7-57781/anak-angkat-elza-syarief-minta-maaf-nikita-mirzani-sana-bertapa-dulu

2019-09-19 03:48:58Z
52781808033360

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Angkat Elza Syarief Minta Maaf, Nikita Mirzani: Sana Bertapa Dulu! - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.