Search

Ahn Jae Hyun Dikabarkan Bangkrut Setelah Bercerai - detikHot

Jakarta - Drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kini semakin memanas. Setelah saling menyerang melalui media sosial, kini sang aktris menuding suaminya berselingkuh.

Baru-baru ini, media Dispatch merilis percakapan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun selama satu tahun terakhir yang menggambarkan secara rinci penurunan hubungan keduanya.

Salah satunya memuat tentang informasi mengenai kondisi keuangan Ahn Jae Hyun pasca bercerai. Hal ini terlihat dalam percakapan yang menampilkan perdebatan keduanya dalam hal rumah yang ditinggali sang aktor saat tinggal terpisah.

Sebelumnya Ahn Jae Hyun diketahui telah membayar uang sebesar 90 juta Won (Rp 1,08 M) atas permintaan Goo Hye Sun. Jumlah tersebut meliputi pekerjaan rumah, kontribusi pernikahan, dan tiga apartemen.

Meski begitu, sang aktris meminta hak kepemilikan atas rumah tinggal mereka sebagai tambahan yang tentunya langsung ditolak oleh Ahn Jae Hyun.

"Aku menghasilkan uang karena aku bekerja keras. Apakah menurutmu ini tidak keterlaluan? Apakah aku terlihat seperti penuh dengan uang?" ujar Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun juga mengungkap bahwa dirinya telah bangkrut dan tengah dililit hutang.

"Rekening bank milikku sudah minus 130 juta Won (Rp 1,5 M). Bahkan jika aku menjual rumah di Yongin, uangku masih tidak cukup," lanjut sang aktor.

Terlepas dari alasan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun menolak untuk memberi pengertian dan bahkan mengancam akan mengambil segalanya dari sang suami.

"Kalau begitu carilah uang lebih banyak lagi. Kau menghancurkan hidupku jadi aku akan mengambil semua yang bisa kuambil," balas Goo Hye Sun.

Simak Video "Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai Darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/kpop/d-4694792/ahn-jae-hyun-dikabarkan-bangkrut-setelah-bercerai

2019-09-05 08:26:28Z
52781787631685

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahn Jae Hyun Dikabarkan Bangkrut Setelah Bercerai - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.