Search

Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar untuk Fairuz - detikHot

Jakarta - Galih Ginanjar yang kini tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya ternyata telah menyempatkan dirinya untuk menulis surat untuk Fairuz A Rafiq.

Menurut keterangan yang disampaikan Barbie Kumalasari, dalam surat tersebut terbesit ucapan maaf dari Galih kepada mantan istrinya, Fairuz. Dengan wajah yang lemas, Barbie pun mulai membacakan surat di depan awak media.

"Ini Galih nitip surat. Isinya begini, 'Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan. Saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di manapun berada'," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Dalam surat, Galih juga menyadari dan mengakui keteledoran yang kini menyeretnya kepada jalur hukum.

"'Atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di manapun ibu Fairuz berada'," sambung Barbie kembali membacakannya.

Tak usai di situ saja, Galih juga menjelaskan bahwa kejadian yang menimpanya kali ini merupakan ujian yang telah ia dapatkan dari yang maha kuasa. Hal ini juga disadari Galih semata-mata untuk membenarkan dirinya kembali.

"'Semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT. Saya bersyukur dan ikhlas menjalani semua ini, saya tahu bahwa ini adalah sebuah ujian dari Allah kepada saya agar saya bisa membenahi diri saya untuk lebih baik daripada yang terbaik'," kembali Barbie membacakannya.

Surat tersebut disampaikan Galih sebagai bentuk permohonan maafnya terkait kasus ikan asin yang tak kunjung usai.

Kini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua telah diamankan oleh pihak kepolisian sejak 12 Juli 2019 lalu.


Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar untuk Fairuz

Simak Video "Sebut Fairuz A. Rafiq ''Ikan Asin'', Galih Ginanjar Ogah Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4645797/surat-permintaan-maaf-galih-ginanjar-untuk-fairuz

2019-07-30 12:48:54Z
52781730809736

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar untuk Fairuz - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.