Search

Sambil Duduk Diapit Polisi, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya - detikNews

Jakarta - Tersangka kasus narkoba, Jefri Nichol, menyesali perbuatannya. Pemeran Nathan di film 'Dear Nathan' ini menyebut perbuatannya itu sebagai sebuah kebodohan.

Hal itu diungkapkan Jefri saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan. Sambil duduk diapit Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dan Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung, Jefri membuat pengakuan soal penyalahgunaan narkoba itu.


"Kesalahan saya, kebodohan saya pakai ganja," kata Jefri di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (24/7/2019).

Kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak. "Buat orang-orang jadikan saya contoh. Teguran saya mencoba ganja," imbuhnya.


Jefri mengungkapkan penyesalannya. Dia berharap yang terbaik dari kasus ini.

"Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapannya pasti yang terbaik, terima kasih juga yang udah support saya semuanya, kalian semua baik banget dan doakan saya," tuturnya.


Jefri ditangkap di kawasan Santa, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) malam. Saat itu dia sedang membeli kertas pembungkus tembakau atau yang dikenal sebagai papir di sebuah minimarket.

Dari situ, polisi kemudian membawa Jefri ke rumahnya di Kemang, Jaksel. Di rumahnya ditemukan ganja seberat 6,01 gram.

Simak Juga 'Hasil Tes Urine Jefri Nichol Positif Ganja!':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/jbr)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4637848/sambil-duduk-diapit-polisi-jefri-nichol-ini-kebodohan-saya

2019-07-24 10:41:33Z
52781721990180

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambil Duduk Diapit Polisi, Jefri Nichol: Ini Kebodohan Saya - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.