Search

Ingin Damai, Pablo dan Rey Utami Bingung Hubungi Fairuz - Dream

Pablo tidak mau namanya disangkut pautkan dengan masalah pribadi Fairuz dan Galih Ginanjar

Dream - Pablo Putera Benua mengaku sudah berusaha menghubungi Fairuz A Rafiq sebelum dilaporkan ke polisi. Dia juga sudah berusaha memberikan hak jawab perihal pernyataan 'bau ikan asin' yang disampaikan oleh Galih Ginanjar.

" Sudah, manajemen sudah menghubungi, sudah memberikan hak jawab. Sudah DM (direct message) juga," ujar Pablo di Mapolda Metro Jaya, Selasa 2 Juli 2019.

Namun usaha yang dilakukan Pablo sia-sia. Upaya komunikasi untuk menyelesaikan masalah mereka secara kekeluargaan tersebut tidak mendapat respons dari Fairuz.

" Sudah ada upaya manajemen untuk meminta mereka, tapi enggak ada jawaban," ungkap dia.

Pablo dan sang istri, Rey Utami, dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya. Mereka dianggap melanggar UU ITE karena mengunggah konten video ke Youtube yang dinilai menghina Fairuz.

Tak hanya Pablo dan Rey Utami, Fairuz juga melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar, yang menuyebutnya bau ikan asin.

Sementara, pengacara Pablo dan Rey Utami, Farhat Abbas, mengatakan bahwa laporan Fairuz tidak berdasar. Sebab, Rey Utami dalam video itu hanya sebagai pembawa acara belaka.

Pablo dan Rey Utami, kata Farhat, tidak bersekongkol dengan Galih Ginanjar untuk menghina Fairuz A Rafiq.

" Orang ini kan punya akun Youtube, mereka Youtuber dan bertanya itu kan biasa. Bukan kerja sama untuk mempermalukan orang," ujar Farhat.

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/dipolisikan-fairuz-a-rafiqpablo-benua-dan-rey-utami-kebingungan-190703i.html

2019-07-03 08:23:00Z
CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LmRyZWFtLmNvLmlkL3Nob3diaXovZGlwb2xpc2lrYW4tZmFpcnV6LWEtcmFmaXFwYWJsby1iZW51YS1kYW4tcmV5LXV0YW1pLWtlYmluZ3VuZ2FuLTE5MDcwM2kuaHRtbNIBbmh0dHBzOi8vbS5kcmVhbS5jby5pZC9hbXAvc2hvd2Jpei9kaXBvbGlzaWthbi1mYWlydXotYS1yYWZpcXBhYmxvLWJlbnVhLWRhbi1yZXktdXRhbWkta2ViaW5ndW5nYW4tMTkwNzAzaS5odG1s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Damai, Pablo dan Rey Utami Bingung Hubungi Fairuz - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.