Search

Begini Cara Nunung Nyabu di Rumah tanpa Diketahui Keluarga - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Penggerebekan polisi di rumah kediaman Nunung pada Jumat (19/7) kemarin memang mengejutkan.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan bukti bahwa Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran, mengonsumsi narkoba jenis sabu.


Usai digelandang ke Polda Metro Jaya, Nunung mengakui mengenai semua kepemilikan barang haram yang ditemukan polisi tersebut.

Nunung juga mengakui telah mengonsumsinya secara rutin di rumah beberapa bulan belakangan.

Namun, ternyata tak ada satu pun keluarganya yang tahu bahwa Nunung terjerat narkotika jenis sabu.

Dalam sebuah video wawancaranya yang beredar di YouTube Senin (22/7) Nunung menyebut bahwa memang tak ada satu pun keluarga yang tahu kecuali suami.

NunungNunung/ Foto: Palevi S/Detik.com

"Di rumah sendiri di kamar, saat mau berangkat kerja doang, cuma saya nggak tahu keluarga saya curiga atau nggak ngerti, saya juga karena nggak pernah ada yang negor saya," ucapnya.

Kini, wanita 55 tahun ini pun menyesal telah berbuat salah dengan mengonsumsi sabu. Dengan wajah sedih, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat dan rekan artisnya untuk menjauhi narkoba.

"Kalau yang masih memakai menggunakan barang haram ini, berhenti, apalagi untuk kalangan seperti saya, jangan diulangin lagi, cukup saya yang mengakhiri karena nggak ada untungnya," pungkas Nunung.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190723153058-7-49858/begini-cara-nunung-nyabu-di-rumah-tanpa-diketahui-keluarga

2019-07-23 10:38:57Z
CBMid2h0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAxOTA3MjMxNTMwNTgtNy00OTg1OC9iZWdpbmktY2FyYS1udW51bmctbnlhYnUtZGktcnVtYWgtdGFucGEtZGlrZXRhaHVpLWtlbHVhcmdh0gEA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Nunung Nyabu di Rumah tanpa Diketahui Keluarga - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.